unomax.com


The story of unomax begins from our enthusiasm for high quality gadget accessories. We always believe that our precious gadgets also need to be appreciated with the best accessories that match them. Here’s why we want to provide you with only the highest quality case and screen protector for your gadgets. Our Q&A team has tested each item that we sell on unomax to meet your highest expectation. We also make sure that our product will only come from the authorized distributor to ensure its authenticity.

Our commitment is to provide you with the best service and product yet affordable price. Also our team will try their best to give customer support via email, SMS, messenger apps, or even phone calling to explain the details of our items. We would love to see your testimonial and review about the products we provide and even our service. Don’t forget that you can always ask for voucher code after giving us testimonial.


Testimonial

Maulana Hirzan  | 

Barang sampai dengan aman, cuatomernya ramah.

Maulana Hirzan  | 

Barang sampai dengan aman, cuatomernya ramah.

Haryo Bagaskoro  | 

Mau ngasih testi nih gan. Ane beli nillkin frosted shield buat zenfone 5 ane dari sini kemaren. Service?top markotop super tiada tara. Nge whatsapp, gasampe 1-2 menit udh dibales, ramah lagi. Benerr bener fast response. Barang ada, transfer lah. Di hari itu dikirim jg, paket YES, gasampe 24 jam dah sampe dirumah nillkin nya. Thx bgt gan mancap teruskan yah!!

Haryo Bagaskoro  | 

Mau ngasih testi nih gan. Ane beli nillkin frosted shield buat zenfone 5 ane dari sini kemaren. Service?top markotop super tiada tara. Nge whatsapp, gasampe 1-2 menit udh dibales, ramah lagi. Benerr bener fast response. Barang ada, transfer lah. Di hari itu dikirim jg, paket YES, gasampe 24 jam dah sampe dirumah nillkin nya. Thx bgt gan mancap teruskan yah!!

Hendrick Jhonson Siahaan  |  lihat fb

best seller dah fast response, memuaskan pesen sabtu. senin dah sampe ke medan jadi tambah ganteng XM2 saya overall 'JANGAN PERNAH RAGU BELANJA DI UNOMAX KECUALI KAMU GA PUNYA SMARTPHONE"

Mamit Ali  | 

Tempered glass udah sampe dgn selamat di gorontalo mas.. Wah mantap pelayanannya klu beli dsni. Harganya jg murah banget. Tyrex memang produk berkualitas..

Mamit Ali  | 

Tempered glass udah sampe dgn selamat di gorontalo mas.. Wah mantap pelayanannya klu beli dsni. Harganya jg murah banget. Tyrex memang produk berkualitas..

David Martino  |  lihat fb

Thanks unomax...sekrg g bugil lg zenfone+z3 saya....

Indra Mike  |  lihat fb

Mantaap dah. Gak rugi beli produk ini. Ane udh tes semuanya. Orgnya juga ramah. Pngirimn juga cepat. Baru kali ini ane mrsa puas... Trima ksih UNOMAX (y)

Adipati Ervin  |  lihat fb

pelayanannya g mengecewakan...g nyesal dech beli barang d unomax...harganyapun kompetitif...kualitasnya barangna ok banget... recomended bngt dch buat yg cari accesoriess hp...di unomax tempatnya.... .

Arief Dwi Putranto  |  lihat fb

Terima kasih, platinum buat p780 sudah sampe rumah dan dipasang gan. sekarang layarnya jadi bening dan mulus...

Jonathan Diaz  | 

Platinum tempered glass buat moto g udah sampe di bandung, cuma 1 hari udah sampe barangnya. Pelayanan memuaskan, bbm cepet dibales

Jonathan Diaz  | 

Platinum tempered glass buat moto g udah sampe di bandung, cuma 1 hari udah sampe barangnya. Pelayanan memuaskan, bbm cepet dibales

Steven Purwadipura  | 

Mantep deh pokoknya!!!!!

Steven Purwadipura  | 

Mantep deh pokoknya!!!!!

Andi Honda Aceh  |  lihat fb

Thx unomax!! kiriman tyrex tempered glass nya sudah nympek ke banda aceh!! Recomended buat temen2 yg pengen belanja premium accesoris, cm di UNOMAX belanja puas,berkualitas,hrga terjangkau..!!

Bengbeng Eko  | 

Thanks gan...pesanan dah sampe di gunungkidul...pelayanan cepet n ramah..wraping package nya jg rapi jalii..dapat diskon pula...rekomen banget pokoknyaaa....jossss..

Bengbeng Eko  | 

Thanks gan...pesanan dah sampe di gunungkidul...pelayanan cepet n ramah..wraping package nya jg rapi jalii..dapat diskon pula...rekomen banget pokoknyaaa....jossss..

Dimaz Dece  |  lihat fb

Tyrex Tempered glass gue udah sampe bos, tq yaa 😀

Andika Prakoso  |  lihat fb

satu kata aja deh buat unomax. "PUAAAASSSS" recomended seller bget. penjualnya super ramah nd sabar. udah gtu aja thank you unomax

Hubungi unomax.com


  • BBM: 21EEE9E8
  • Whatsapp: 085921330480

Peringkat

5 Bintang   (100 testimonial)
4 Bintang   (20 testimonial)
3 Bintang   (0 testimonial)
2 Bintang   (0 testimonial)
1 Bintang     (0 testimonial)

Sosial Media